Harga Oven Gas Terbaru 2013

Selasa, 10 September 2013 | komentar

Harga Oven Gas Terbaru 2013

Harga oven gas di pasaran nasional sering tiap tahunnya mengalami kenaikan harga yang lumayan signifikan, hal tersebut dikarenakan harga bahan baku pembuatan oven gas juga mengalami kenaikan. Penyebab kenaikan pun beragam bisa karena kenaikan BBM dan kurs rupiah terhadap dollar AS. Banyak diantara penjual oven gas masih mencantumkan harga lama yaitu harga pasaran tahun 2012. Apalagi nih gan di tahun 2013 in,i BBM mengalami kenaikan huuuuu 40% kan hehe ngeri kan, yang berakibat pada harga bahan baku tentunya. Oops ada yang ketinggalan nih gan, mulai bulan agustus 2013 kurs mata uang rupiah melemah terhadap dollar AS, pemicu kenaikan lagi tuh gan.

Menurut ane nih gan, sekedar info aja, jangan tergiur dengan harga yang tercantum terlampau murah, siapa tau salah satunya mungkin harga tahun tahun sebelumnya. Setelah anda tanyakan lewat telfon, ternyata harganya beda banget sama yang tercantum hehe, alasan si penjual pasti "bahan baku naik, belum sempet merubah harga di web" hahahaha. Padahal merubah cantuman harga gak sampe 15 menit gan. Tapi bisa jadi tuh  strategi pemasaran nya supaya bisa menarik para konsumen.

Tapi gan, menurut pendapat ane sih, dari pada udah keluar biaya telpon tapi ternyata harganya beda, mending cari harga oven yang update aja gan. Sedikit info nih gan dari ane, kalo ingin tau harga oven gas dengan harga 2013 berbahan galvalum maupun bahan stainless berkualitas,, tekan krusor ke bawah ya gan hehehe,..............................
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v


Numpang pict dulu gan heheheh

Langsung aja deh, untuk pengen tau harga oven gas tahun 2013

Jika anda tertarik dengan produk kami, langsung aja klik disini.............

Untuk lebih jelasnya Call :
Office : 0341-486032 (Open Senin - Sabtu, Pukul 08.30 - 16.00 WIB)
Hub / SMS : 081-333-195-967
Pin BB : 27bb049b
Facebook : Oven Gas Hayashi
Twitter : @hayashioven
Email : ovengashayashi@gmail.com
Website : Oven Hayashi
Atau datang langsung ke toko kami di alamat berikut
Simpang Sulfat Selatan, Jl. Warinoi 125A Malang
Jawa Timur


Kami juga menerima pesanan oven berbagai ukuran




Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JUAL OVEN GAS MURAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger