Oven Gas Kue dan Roti harga Murah

Selasa, 10 September 2013 | komentar

Oven Gas Kue dan Roti harga Murah

Oven Gas Murah
Oven Gas Bakery 3 Deck
Banyak para pengusaha kue dan roti membutuhkan peralatan pemanggang roti atau oven gas yang mampu membuat hasil roti bagus menarik dan tentunya matang merata. Kebanyakan permasalahan pada saat pemanggangan roti, ada yang mengalami kegosongan, kematangannya tidak merata, matang diluar tapi kondisi dalam roti masih mentah. Hal hal tersebut merupakan hal-hal klasik yang sering dialami para pengusaha roti dan kue. Hal tersebut bisa disebabkan karena pemanggang masih pemula hehe belum terbiasa dengan oven gas tentang pengapiannya dan bisa juga dikarenakan alat oven sendiri karena memang kualitasnya. 

Berkaitan dengan kualitas dari oven gas yang beredar di pasaran, jangan tergiur dengan harga oven yang terlampau murah harganya, tapi juga harus kualitas dong yang anda cari. Tul kan gan?? hehe. Kesalahan pebisnis bakery adalah mereka tergiur dengan harga oven gas yang terlampau murah tetapi tidak memperhatikan kualitas. Istilahnya gini gan, pengen buka usaha tapi cari sewa toko yang murah tapi tempatnya sepi hahaha, hasilnya NOL besar gan, sepi tuh toko gak ada yang beli. Beda halnya kalo kita buka usaha dan sewa toko dengan harga mahal tapi dilokasi strategis dan ramai sekali, hasilnya pasti deh keuntungan besar hehehe.

Sama halnya dengan pemilihan oven gas untuk pemanggangan kue dan roti. Dengan kualitas oven gas yang tentunya disertai dengan harga oven yang masih bersaing dipasaran, anda merupakan pelaku investasi bisnis yang cerdas dan blirian. Keawetan merupakan poin penting dalam pembelian oven gas selain hasil, api biru dll.

Oven Gas Murah
Api biru Oven Gas
Banyak di toko toko bahan kue menampilkan oven oven gasdengan bahan yang tipis, dan tanpa peredam. Bisa saja itu oven digunakan untuk memanggang roti, tapi yang kita pertanyakan adalah hasilnya sendiri terhadap hasil kue dan roti nya. Peredam oven sendiri berfungsi menahan panasnya di dalam ruang oven. Sehingga ruang dalam oven benar2 panas dan bisa menembus kedalam adonan roti, hingga bagian dalam roti matang juga dengan bagian luarnya.

Jika anda membutuhkan oven dengan desain rangka yang kokoh, api biru merata untuk pengapian atas maupun bawah baik penggunaan volume besar dan volume kecil, berbahan galvalum dan stainless yang lebih tebal, penggunaan peredan, terdapat jalur panas, dan menginginkan oven gas costum dengan ukuran dan spesifikasi yang agan agan kehendaki, bisa hubungi kami selaku produsen oven gas hayashi di :


Jika anda tertarik dengan produk kami, langsung aja klik disini.............

Untuk lebih jelasnya Call :
Office : 0341-486032 (Open Senin - Sabtu, Pukul 08.30 - 16.00 WIB)
Hub / SMS : 081-333-195-967
Pin BB : 27bb049b
Facebook : Oven Gas Hayashi
Twitter : @hayashioven
Email : ovengashayashi@gmail.com
Website : Oven Hayashi
Atau datang langsung ke toko kami di alamat berikut
Simpang Sulfat Selatan, Jl. Warinoi 125A Malang
Jawa Timur


Kami juga menerima pesanan oven berbagai ukuran
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JUAL OVEN GAS MURAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger